Acara "Hitam Putih" Dipastikan Kembali Tayang

Artikel terkait : Acara "Hitam Putih" Dipastikan Kembali Tayang

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Menara Bank Mega,Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1), Andi Chairil selaku Direktur Produksi Trans 7 memastikan bahwa program "Hitam Putih" akan kembali tayang mulai hari Senin, 3 Februari 2014, tayang dari Senin sampai Jum'at setiap pukul 18.30 WIB.
Acara "Hitam Putih" Dipastikan Kembali Tayang
Acara Hitam Putih

Program tayangan Hitam Putih yang sempat dihentikan kini akan kembali ditayangkan oleh stasiun televisi Trans7. Tayangnya kembali program yang dipandu oleh Deddy Corbuzier itu dipastikan oleh Direktur Produksi Trans7, Andi Chairil. Menurut Andi, tayang kembalinya Hitam Putih bukan karena adanya rekayasa untuk menarik perhatian para media.

“Kalau hitam putih terus tayang lagi, itu bukan rekayasa. Itu benar-benar sebuah keputusan terbaik yang diambil dan yang harus dilakukan oleh trans 7 dan tidak ada blow up atau rekayasa. Kondisi pada saat itu hitam putih tidak terlalu tangguh untuk menghadapi kompetisi, sehingga kita memilih untuk di-drop,” kata Andi saat ditemui di konfrensi pres Hitam Putih yang digelar di Menara Bank Mega Jl. Kapt P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/1).

Namun, kata Andi, banyak pertimbangan yang membuat program yang dipandu oleh Deddy Corbuzier itu akhirnya bisa kembali tayang. Salah satunya karena melihat respons dan antusiasme masyarakat yang menginginkan acara itu kembali ditayangkan.
Setidaknya, ada sekitar 500 ribu orang protes yang masuk ke sosial media miliknya karena acara Hitam Putih dihentikan.

“Setelah beberapa hari di-drop, respon masyarakat cukup tinggi. Kita nggak merasa tertekan sih di media, juga teman-teman wartawan cukup banyak membuat hitam putih menjadi perhatian. ini menjadi salah satu pertimbangan,” ucap Andi menjelaskan.

"Kalau "Hitam Putih" tayang lagi itu sungguh bukan rekayasa. Kondisi ketika itu "Hitam Putih" tidak terlalu tangguh hingga di drop," ungkap Andi Chairil.

Keputusan menayangkan kembali acara "Hitam Putih" karena berbagai pertimbangan. Salah satunya karena melihat respons dan antusiasme masyarakat yang menginginkan acara itu kembali dihadirkan.

Setidaknya ada sekitar 500 ribu orang protes yang masuk melalui sosial media karena acara "Hitam Putih" dihentikan.

Sementara protes yang masuk ke akun Facebook Deddy Corbuzier, ada 2,4 juta orang. Ditambah lagi sejumlah masukan yang datang ke akun Twitter miliknya.

"Dua juta empat ratus ribu orang di Facebook meminta Hitam Putih dikembalikan," tegas pria berkepala plontos itu di tempat yang sama.

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz