Foto Tanpa Busana Zaskia Gotik di Majalah Dewasa

Artikel terkait : Foto Tanpa Busana Zaskia Gotik di Majalah Dewasa

Perseteruan Zaskia Shinta dengan Nikita Mirzaniterus memanas. Di satu sisi, Nikita Mirzani gencar membuka cerita lama Zaskia melalui twitternya, sementara Zaskia menanggapi santai kicauan Nikita tersebut.

Tetapi ada yang menilai, perseteruan mereka sebuah skenario yang sudah diatur untuk menaikkan pamor kedua artis itu. Diperoleh informasi bahwa skenario ini dibuat oleh label di mana keduanya bernaung, Nagaswara.

Hal tersebut dibantah produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. "Enggak, mungkin semua orang bisa seperti itu. Ini rezekinya Zaskia naik lewat media aja. Karirnya naik saya gak setting, Tuhan kali yang setting," lanjut Rahayu saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/9).

Rahayu juga tidak mau terlalu banyak komentar mengenai ulah Nikita yang selalu menyerang Zaskia. Menurutnya, hak setiap orang untuk mengutarakan pendapat. Yang jelas, pihaknya tidak pernah meminta Nikita melakukan itu.

"Ya itu hak seseorang. Hak artis mau nyerang siapa. Prinsip saya, semua orang punya kepentingan tapi kepentingan untuk apa itu tergantung masing-masing orangnya," pungkasnya.

Perseteruan antara Zaskia Gotik dan Nikita Mirzani sepertinya belum selesai, kini artis yang badanya penuh tato Nikita Mirzani membongkar beberapa foto foto seksi Zaskia Gotik di majalah dewasa. Nikita menyebarkan foto Zaskia Gotik di majalah pria dewasa melalui akun twitternya @NikitaMirzani yang secara jelas memperlihatkan foto Zaskia Gotik di Cover majalah pria dewasa yang telihat sangat seksi. Karena Nikita menyebarkan foto Foto Zaskia Gotik di Majalah Dewasa Nikita Mirzani banyak mendapat kometar oleh para pengguna twitter lainya.

@AyUtami05: @NikitaMirzani cuma segitu??? coba buka semua Foto Tanpa Busana lo lagi yg lebih MENJIJIKAN..!!! MIKIR wooyy, NGACAAA..!!! *lempar kaca* Elle â??
@vesperinth: dunia entertainment penuh intrik,kt ga pernah tau yg ssungguhnya,byk fans djadikn tameng dlm prmainan mrk.Cukup menikmati saja.

Nah pastinya kamu penasaran ya seperti apa foto fotonya lihat berikut ini:




jangan lupa baca juga:

Model Majalah Dewasa Paling Laris di KoreaFoto Justin Bieber Ciuman Mesra Dengan Selena Gomez

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz