Foto Justin Bieber Bermesraan Dengan Selena Gomez

Artikel terkait : Foto Justin Bieber Bermesraan Dengan Selena Gomez

Dimana pun tempatnya Justin Bieber dan Selena Gomez tak perlu malu mempertontonkan kemesraannya. Kali ini mereka pun asyik bermesraan di pertandingan basket Lakers setelah 2 minggu tidak bertemu. Bieber dan Gomez yang tengah asyik pacaran. 

Saat menonton pertandingan hoki di Kanada, tampak Justin Bieber datang bersama dengan kekasihnya Selena Gomez. Keduanya tampak begitu mesra bersanding. Bahkan Justin Bieber sangat terlihat sedang nafsu dengan Selena Gomez. 

Seperti dalam catwalk, setiap tamu ingin menarik perhatian dalam setiap pernikahan. Justin Bieber, dan Selena Gomez tanpa malu mencuri perhatian dimana saja.


Justin Bieber tak henti-hentinya menciumi bibir seksi Selena Gomez di bangku penonton. Ciuman mesra Justin Bieber dan Selena Gomez dilakukan di bangku VIP dan memakai pakaian seragam Winnipeg. Keduanya tak henti-hentinya berciuman dari berdiri, hingga duduk di kursi. Foto-foto yang ditampilkan Dailymail menunjukkan kehangatan keduanya.


Didepan para penonton yang memadati area pertandingan Bieber dan Gomez tanpa sungkan berpelukan dan berciuman. Bahkan, saat ada seorang fans yang menghampiri keduanya untuk meminta foto bersama bukan menjadi penghalang. Kemesraan pun terus berlanjut.


Hebohnya lagi Bieber dan Gomez malah berciuman hangat tanpa memperdulikan yang lain. Kemesraan mereka itu juga disaksikan Charlize Theron dan Salma Hayek yang juga datang menonton Lakers.
Seperti diketahui sebelumnya Bieber dan Gomez terlihat berkencan di Griffith Park, Los Angeles, 4 april. Keduanya terlihat santai sembari makan sandwich dan keripik kentang sambil melihat pemandangan kota.

Justin-Selena terlihat bercanda dengan sisa kelompok, dan keduanya jelas terlihat bahagia bahagia. Pasangan itu juga memastikan mereka punya foto sendiri. Tampak keduanya saling berpegangan, dan memeluk saat mengabadikan gambar. Bahkan, mereka tak segan berciuman mesra.

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz