Model Majalah Dewasa Paling Laris di Korea

Artikel terkait : Model Majalah Dewasa Paling Laris di Korea

Jika membahas majalah pria dewasa, pikiran pertama kita langsung mengarah pada Playboy. Majalah yang dikendalikan oleh Hugh Hefner ini memang menjadi ikon majalah yang gemar memamerkan tubuh wanita. Hugh Hefner sendiri tercitrakan sebagai pria kaya raya yang memilikimansion tempat berkumpulnya para model Playboy yang dipilihnya sendiri.

Banyak yang mengira, majalah dewasa yang dijual di pasaran, baik itu di toko buku atau tempat lainnya, hanya diperuntukkan kepada pria saja. Hal itu wajar karena di Indonesia, majalah dewasa memang didominasi majalah pria yang mengumbar foto menantang. Namun, ternyata di dunia, majalah dewasa memiliki banyak ragam. Ada majalah dewasa untuk pria, wanita, bahkan gay (penyuka sesama jenis).


Majalah Dewasa untuk Wanita

Ada pula majalah dewasa untuk wanita. Hal yang cukup mencuri perhatian tentunya Playgirl yang didedikasikan sebagai “penyeimbang”Playboy. Majalah Playgirl tidak melulu menampilkan pria telanjang atau setengah telanjang. Seperti kebanyakan majalah wanita, ada ulasanlifestyle dan gosip selebriti. Uniknya, pembaca majalah ini kebanyakan bukan wanita, melainkan gay.

Di Inggris, ada majalah Filament. Uniknya, majalah ini rela memperhatikan detail foto-foto model prianya demi mendapatkan kepuasan pembaca mereka, sekaligus “menghindari” penyalahgunaan konsumsi majalah dewasa ini oleh kaum gay. Foto-foto di majalah dewasa Filament, tergolong berkelas dan cenderung hanya akan “memancing” selera kaum hawa.

Majalah Dewasa untuk Penyuka Sesama Jenis

Barangkali ada yang tidak percaya jika diberitahu ada majalah dewasa untuk penyuka sesama jenis. Di Indonesia, majalah dewasa jenis ini jelas tidak ada. Namun, tidak demikian halnya di dunia. Khusus di Amerika Serikat, tercatat setidaknya ada 10 majalah dewasa untuk kaum gay. Di antaranya, The Advocate, Bear Magazine, dan Instict. Sebagai contoh,Instinct. Majalah dewasa ini sudah beroperasi sejak tahun 1997.
Di Jepang, ada pula majalah G-MenMajalah dewasa ini memfokuskan diri pada konten yang menampilkan gambar pria-pria berotot (yang dianggap sebagai gambaran pasangan ideal oleh kaum gay setempat).

Gadis Cantik Ini adalah model majalah dewasa di korea yang laris di cari fotografer di korea karna bakat dia sangat bagus dan sexi,canti ,kulitnya putih mulus...!!! 


Model Majalah Dewasa Paling Laris di Korea

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz