Foto Penampakan Hantu Pertama di Dunia

Artikel terkait : Foto Penampakan Hantu Pertama di Dunia

Zaman sekarang dimana teknologi semakin canggih sedikit-sedikit dibilang penampakan, seperti beberapa waktu lalu dimana seorang pengguna instagram yang mengomentari penampakan di foto keluarga bapak SBY yang diunggah oleh akun instagram ibu negara saat ini, Ibu Ani Yudhoyono. 

Ini foto keluarga ibu Yudhoyono yang dibilang banyak orang adalah suatu penampakan mahluk astral, ane gak yakin sih gan. soalnya ane gak percaya hantu.

Silahkan diliat dulu deh.
Foto Penampakan Hantu yang Pertama Kali Tertangkap Kamera Didunia
Penampak foto keluarga SBY
Ok lanjut gan... Ane yakin agan-agan dimari juga udah pada banyak yang liat berbagai macam foto penampakan hantu di dunia. Tapi, gimana gan soal foto penampakan hantu yang pertama kali tertangkap kamera di dunia, inget gan pertama kali lho. Dan yang paling bikin heboh penampakan yang ini hantu yang tertangkap kamera bukan tokoh biasa gan, penampakan ini mirip banget sama mantan presiden Amerika Abraham Lincoln

Ini penampakannya, cekidot gan.... (Klik gambar untuk memperbesar)

Foto Penampakan Hantu Pertama di Dunia
Foto Penampakan Hantu Pertama

Amati mukanya baik-baik gan, mirip siapa hayo?
Buat yang penasaran, ini sejarahnya foto penampakan ini waktu ketangkep kamera gan. 

Orang mengetahui dengan pasti siapa orang pertama yang mengklaim berhasil mengambil gambar hantu. Fotografer William H. Mumler pertama menghasilkan 'foto arwah' pada 1861. Ia menciptakan lebih dari lusinan foto hingga dekade berikutnya.

Hantu-hantu ini bukanlah bulatan cahaya atau figur bayangan yang sering tertangkap kamera saat ini melainkan gambar orang asli yang tampak samar dan berhantu. Penulis Photography and Spirit John Harvey mengatakan, "Pada foto Mumler, roh tampak pucat dan memakai baju seperti baju malaikat".
Mumler merupakan orang pertama yang menemukan foto semacam ini dan ia yakin, banyak orang memiliki hubungan khusus pada 'dunia lain'. Subyek paling terkenal Mumler adalah janda presiden Amerika Serikat ke-16, Mary Todd Lincoln, yang ia foto bersama pencitraan suaminya berdiri di sebelahnya.

Itulah Foto Penampakan Hantu yang Pertama Kali Tertangkap Kamera Didunia, semoga menambah pengetahuan agan.

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

0 komentar:

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz