Rahasia Menjadi Manusia yang Kaya Raya

Artikel terkait : Rahasia Menjadi Manusia yang Kaya Raya



Kaya, kayanya gak ada ya orang yang gak mau?. Segala kepenuhan terpenuhi, mau sesuatu beli. Pernah gak kepikiran cara menjadi kaya?, iya, ngayal jadi orang kaya kalo boleh. Tapi yang jelas ngayal aja gak bisa bikin kita jadi kaya. So, apa yang harus kita lakukan, gampang, ikutin aja cara2 dibawah ini
Rahasia Menjadi Manusia yang Kaya


1. Pilih papa mama yg kaya rayakalau gagal lihat no 2
Rahasia Menjadi Manusia yang Kaya

2. Pilih pasangan anak tunggal orang super kaya. Kalau terlambat, lihat no 3
Rahasia Menjadi Manusia yang Kaya


3. Pasang lotere. Kalau gak ada lotere, atau gak dapat2. Terpaksa pakai jurus no 4.
Rahasia Menjadi Manusia yang Kaya

4. Rampok bank atau Korupsi milyaran. Tapi ini gak berani kalau punya nurani. Penjara sih gak takut, sebab di Indonesia maling milyaran bebas kemana saja. Tapi, kan kita masih punya hati nurani, jadi terpaksa pakai jurus no 5.
Rahasia Menjadi Manusia yang Kaya
5. Belajar yang rajin, Kerja keras, cari duit halal. Kalau sudah kerja 20 tahun, masih gak kaya raya dan cuma berhasil masuk kelas menengah, maka terpaksa pakai jurus terakhir, jurus pamungkas, jurus no 6.
Rahasia Menjadi Manusia yang Kaya
6. Belajar menjadi kaya, belajar merasa kaya, mensyukuri apa yang kita terima setiap hari, berterima kasih bahwa kita sudah punya yang kita punya sampai hari ini, kurangi keterikatan akan lingkaran setan bernama duit, menjaga dan mensyukuri kesehatan kita! Maka niscaya kita akan menjadi kaya raya. KAYA BATINIAH! Bebas dari rasa kuatir. Syukuri apa yg kita miliki, jangan menyesali apa yg tidak kita miliki..

Rahasia Menjadi Manusia yang KayaRahasia Menjadi Manusia yang Kaya

Mike Litman adalah pelatih sukses yang menulis buku luar biasa “percakapan dengan milyuner”. Sebuah buku yang mengupas kenapa kebanyakan orang tidak bisa kaya. Ia meneliti bagaimana cara menjadi kaya dengan melakukan wawancara dengan para milyuner yang kaya karena usaha sendiri (bukan karena warisan). Setelah Mike melakukan wawancara, beliau menemukan, ada beberapa rahasia yang membuat para milyuner itu kaya raya sementara yang lain sibuk berjuang. Ternyata langkah-langkah yang dilakukan milyuner itu sangat sederhana. Tapi sederhana bukan berarti anda tidak harus bayar harga dan prosesnya.  6 Kebiasaan yang Membuat Anda Susah Menjadi Kaya

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Susah Menjadi Kaya

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz