Biasakan Melakukan 9 Hal ini dan Anda Akan Sukses

Artikel terkait : Biasakan Melakukan 9 Hal ini dan Anda Akan Sukses

Mengejar mimpi untuk sukses tentu saja memerlukan kerja keras. Faktanya, kegiatan yang Anda lakukan setiap hari menjadi penentu utama untuk membuka pintu keberhasilan di masa depan. Meski begitu, masih banyak orang yang tidak menyadari pentingnya rutinitas sehari-hari.
Biasakan Melakukan 9 Hal ini dan Anda Akan Sukses
tips agar sukses

Rutinitas sehari-hari memang seharusnya menjadi penentu keberhasilan seseorang di masa depan. Berikut ini adalah 9 kebiasaan baik yang akan membuat anda menjadi sukses dan lebih sukses;

1. Bangung lebih pagi dari sebelumnya.
Bangun lebih pagi dapat membantu 
anda menggapai banyak hal yang tidak sempat diperoleh orang lain. Bangun kesiangan bisa membuat anda kehilangan banyak peluang untuk sukses. Karna itulah, biasakan untuk bangun lebih pagi dari yang lain.

2.Membaca sebelum bekerja/beraktivitas.
Banyak orang super sukses memulai hari-harinya dengan membaca. Budaya membaca merupakan salah satu cara untuk mencapai kesuksesan.
Setidaknya setiap orang menyisihkan waktunya 30 menit setiap hari untuk menjadi orang super sukses. Membaca sangat penting karena dapat meningkatkan pengetahuan dan juga membuat Anda semakin kreatif.

3. Menyelesaikan semua agenda harian (disiplin).
Sebagai orang yang bermimpi menjadi pengusaha sukses, 
anda harus patuh pada agenda buatan anda sendiri. Kegiatan ini sangat penting mengingat keberhasilan merupakan sebuah petualangan. Jika anda gagal memenuhi agenda sendiri, tentu saja sulit bagi anda untuk menggapai tujuan jangka panjang.

4. Memiliki jadwal istirahat yg tetap.
Dalam meraih sukses, beristirahat di sela kesibukan bekerja merupakan salah satu hal penting yang perlu dilakukan. Kegiatan beristirahat pun harus dilakukan secara aktif dan efektif. Artinya, setiap hari 
anda beristirahat di waktu dan durasi yang sama.

5. mendahulukan kepentingan keluarga.
Meski kata sukses identik dengan banyak uang, tapi keluarga tetap menempati posisi pertama dan paling penting. Terbukti banyak orang
sukses mengatakan, mendahulukan kepentingan keluarga daripada uang bisa melahirkan banyak peluang keberhasilan.

6. Bekerja keras dan pastinya kerja Cerdas juga.
Bukan hanya bekerja cerdas yang bisa mengantarkan seseorang menuju pintu keberhasilan. Tetapi bekerja keras juga bisa mendorong seseorang menggapai sukses.
Lupakan ungkapan bekerja cerdas lebih penting daripada usaha keras. 
anda semua harus menggabungkan keduanya untuk mencapai kesuksesan.

7. Rajin berolahraga.
Orang-orang yang berusaha meraih kesuksesan selalu menyadari pentingnya badan dan pikiran sehat. Anda sedapat mungkin dituntut harus melakukan banyak hal untuk menjaga kesehatan. Dalam seminggu, upayakan Anda berolahraga 3 sampai 4 hari agar badan Anda tetap sehat.

8.Keluarkan uang lebih banyak untuk mimpi pribadi.
Menghabiskan uang untuk hiburan pribadi memang bukan hal yang buruk. Namun 80% dari uang Anda sebaiknya dialirkan untuk bisnis pribadi atau menyulut kerja keras Anda. Hindari kebiasaan-kebiasaan yang bisa membuat Anda menjadi lebih boros.

9. Selalu Bersyukur setiap hari.
Mungkin ini yang paling penting. Tulislah paling tidak 3 hal yang membuat Anda senang dan bersyukur setiap hari. Salah satu kegiatan harian pamungkas yang bisa mengantarkan Anda ke gerbang kesuksesan adalah dengan bersyukur dan berterimakasih.

Sekian 9 Tips Menuju Kesuksesan dengan melakukan 9 kebiasaan baik. Semoga Anda menjadi orang2 yang sukses.

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz