Saking Kerennya, 7 Foto Ini Disangka Hasil Editan Photoshop

Artikel terkait : Saking Kerennya, 7 Foto Ini Disangka Hasil Editan Photoshop

Pernah gak sih kalian ngeliat foto yang saking kerennya kalian anggap bahwa foto itu adalah hasil rekayasa?. Mungkin banyak kali ya, apa lagi sekarang orang2 makin jago bikin gambar hoax karena udah banyak banget yang jago ngedit foto pake soto sop (baca photosop) dll.
Tapiiii, saking banyaknya gambar2 hoax sekarang yang sangat detail dibuat sehingga banyak orang menganggapnya asli dan kebalikannya juga pasti ada dimana ada 7 foto asli yang saking kerennya dibilang editan, gimana, percaya gak?
gak usah lama2 gan, liat aja yang dibawah ini:

1. Taman berbentuk bundar
Taman Bundar, Prancis
Mungkin kalo gambar ini diliat sekilas, akan terlihat seperti bola, padahal itu semua hanyalah permainan seni sudut pandang perspektif.

Taman yang terletak di ibukota Prancis, Paris ini memang sangat menarik. Sebetulnya taman ini adalah taman rumput bertingkat yang difoto dengan sudut perspektif sehingga membuat taman ini jadi keliatan bulat dan manusia-manusia normal diatasnya kaya orang kerdil. 

2. Manusia Melayang di udara
Kalo selama ini foto2 melayang yang bikin kalian mikir manusia yang melayang di udara cuma hasil editan lewat photoshop, nah kalo yang ini gan, dia benar-benar melayang.


Nama pria dalam foto ini adalah Johan Lorbeer, beliau itu adalah seorang seniman jalanan. Bagaimana dia bisa melayang? ternyata dia berdiri dengan lengan palsu yang ditempelkan di gedung, liat gambar diatas. Bukan rekayasa photosop kan?

3. Gedung yang meleleh
Pernah nggak kalian bayang ada sebuah bangunan yang meleleh? Coba telusuri jalanan di kawasan Avenue Geroge V di Paris, Perancis. Disana ada sebuah gedung bernama Dali-esque yang sedang direnovasi dan sangat menarik perhatian. Gedung ini dibuat agar tampak meleleh dan mengkerut oleh arsitek pembuatnya. Sebenarnya gedung ini cuma dilukis dan setelah itu diberikan desain printing yang bikin siapapun pusing kalo ngeliat gedung ini lama-lama.


4. Kran air ukuran raksasa

Sebuah kran air raksasa melayang di udara yang mengalirkan air sepanjang waktu kayanya hanya ada dalam foto rekayasa photoshop. Tapi yang ini jelas bukan gan, ini adalah nyata! Sebuah teknik ilusi optik brilian membuat ilusi itu menjadi nyata. Rupanya ada sebuah pipa rahasia di dalam air yang berfungsi sebagai pelontar air ke atas dan rekontruksi kran air melayang ini. Kran air ini terletak di taman ilmu pengetahuan Technorama di Zurich, Swiss.

5. Langit yang Terbelah
Saking Kerennya, 7 Foto Ini Disangka Hasil Editan Photosop

Oke, mungkin kalian berpikir jika langit ini terbelah. Tapi memang sebuah garis panjang yang melintang di langit membuat seakan-akan langit ini terbelah menjadi dua bagian. Fenomena alam ini benar-benar terjadi di Australia.

Foto ini diambil sebelum badai petir terjadi. Awan-awan yang ada di langit seakan berpisah karena kadar angin dan udara yang berbeda di atasnya. Wow, tampak seperti ada jalan gelap yang dibentangkan di langit ya.

6. Tebing Salju yang Terbelah
Saking Kerennya, 7 Foto Ini Disangka Hasil Editan PhotosopSaking Kerennya, 7 Foto Ini Disangka Hasil Editan Photosop

Melihat foto-foto ini mungkin kamu berpikir ini menjalani syuting di sebuah studio dengan layar hijau besar lalu direkayasa di komputer. Tapi percayalah, ini adalah pemandangan bumi yang asli.


Kamu bisa menemukan tebing yang berukuran lebih tinggi daripada rumah-rumah dan terletak di kawasan rute Tateyama Kurobe Apline, Jepang. Masuk akal jika kawasan ini memiliki curah salju pertahun mencapai lebih dari 20 meter sehingga salju menumpuk setinggi tebing. Seram ya kalau terjatuh nanti.

7. Pesawat akan jatuh
Saking Kerennya, 7 Foto Ini Disangka Hasil Editan Photosop

Membayangkan ada pesawat terbang yang mendarat hanya beberapa puluh meter di atas kepalamu sangat mengerikan. Apakah kamu takut? Hmm, kamu jangan pernah berada di kawasan St.Maarten kalau begitu.

Karena di sana ada pesawat yang akan mendarat melintas sangat dekat di atas kepala mereka adalah hal biasa. Ya, bandara di daerah itu terletak hanya 40 kaki di garis pantai. Maka jika kamu berjemur di sana, kamu akan merasakan relaksasi derungan lepas landas pesawat langsung di atas kepalamu. Menakjubkan bukan?

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz