Manfaat hubungan seks setiap hari

Artikel terkait : Manfaat hubungan seks setiap hari

Manfaat hubungan seks setiap hari Seks adalah kebutuhan jiwa setiap manusia, tak memandang pria atau wanita. Hubungan seks yang wajar dan tidak menjadi masalah di masyarakat, bila dilakukan oleh pasangan suami istri dalam keluarga. Seks yang baik adalah seks yang dapat membuat senang keduanya. Tidak hanya senang yang dicapai saat melakukan hubungan seks, tapi juga sebaiknya pasangan suami istri memperhatikan masalah kesehatan saat melakukan hubungan seks.



Pria dan wanita sering melakukan seks pada malam hari karena pada siang hari mereka bekerja. Karena perasaan cinta, suami istri cenderung melakukan hubungan seks hampir setiap malam. Mereka mengabaikan akibat-akibat negatifnya. Akibat negatif buat wanita bercinta setiap hari yaitu tidak dapat hamil atau sulit hamil padahal sudah diprogramkan untuk hamil. Hal ini disebabkan hormon yang dihasilkan wanita cenderung bersifat asam sehingga menyebabkan sperma tidak bertahan lama tinggal dalam rahim.

Akibat negatif lainnya dari hubungan seks setiap malam dilakukan adalah terganggunya aktivitas pagi harinya. Kelelahan ini juga salah satu penyebab sulit hamil karena reproduksi wanita terganggu. Itulah akibat negatif buat wanita bercinta setiap hari. Oleh karena itu, supaya hubungan seks ini tidak menjadi masalah untuk mendapat anak dan supaya tidak mengganggu aktivitas sehari-hari, perlu dilakukan penjadwalan saat akan melakukan hubungan seks. Hubungan seks bagi suami istri sebaiknya dilakukan tiga hari sekali, terutama untuk pasangan yang ingin segera mempunyai anak atau menambah anak.

Banyak orang yang bertanya “apa benar seks bikin kurus?” jawabannya tidak. Mengapa? Karena walaupun saat melakukan hubungan seks banyak kalori yang terbakar, tapi pembakaran kalori ini tidak merata sehingga tidak mungkin membuat orang menjadi kurus. Kalau ingin menjadi kurus, sebaiknya lakukan olahraga yang teratur dan menjaga pola makan bukan melakukan hubungan seks. Karena dengan berolahraga, seluruh otot tubuh akan terawat dan kalori akan terbakar dengan baik. Selain itu, menjaga pola makan dengan tidak memakan makanan yang banyak mengandung lemak.

Jadilah pasangan suami istri yang saling menjaga, salah satunya dengan melakukan hubungan seks yang sehat.

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz