Video Mesum PNS Hot Terbaru

Artikel terkait : Video Mesum PNS Hot Terbaru

Video Mesum 2 PNS - wow Dua aktris video mesum ‘2 PNS Hebohkan Puncak‘ sudah diperiksa polisi, sedangkan pemeran prianya baru akan dipanggil. Saat ini, pria berinisial SS itu tak diketahui keberadaannya.
“Seharusnya sudah diperiksa, karena sejak beredarnya video ini yang bersangkutan tidak diketahui keberadaannya,” kata Wakapolres Bogor, Kompol Ferry Irawan, kepada wartawan, Kamis (13/3/2014).
video mesum gegerkan puncak berjudul dua pns hebohkan puncak Video Mesum 2 PNS Hebohkan Puncak Beredar
Sejauh ini, yang sudah diperiksa adalah 2 perempuan dalam video tersebut. Yakni R dan T, keduanya berprofesi sebagai guru honorer. Sedangkan SS tercatat pernah aktif di MUI Kabupaten Bogor dan nonaktif sejak Desember 2011.
Ferry memastikan akan tetap memanggil dan memeriksa SS. Juga akan mengusut kasus tersebut sampai tuntas. Termasuk memburu pelaku penyebar video tersebut. UU yang akan dikenakan UU Pornografi dan UU ITE, kita akan proses secepat mungkin karena sudah meresahkan masyarakat,” katanya.
Dalam video berdurasi 6 menit 36 detik yang menghabiskan memori 123 megabyte, terlihat SS bermain dengan dua wanita. Secara bergiliran wanita itu diminta memuaskan birahi pria bergelar kiai haji tersebut.
Aksi tersebut diduga dilakukan di salah satu kamar vila di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Kini, video panas itu dengan cepat beredar luas ke tangan warga, Kamis (13/3).
Informasi diperoleh pemeran pria tersebut memiliki jabatan strategis di sejumlah organisasi non pemerintahan seperti Badan Amil Zakat Daerah (BAZDA) Kabupaten Bogor, Paguyuban Mubaligh Bogor, dan sebuah pesantren di Cisarua, serta pengurus MUI Kabupaten Bogor. Sedangkan wanita berinisial T diduga guru PAUD dan berinisial R disinyalir guru honorer.

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz