Foto Video Titin Kharisma dan Adam Suseno Hot Terbaru

Artikel terkait : Foto Video Titin Kharisma dan Adam Suseno Hot Terbaru

Foto dan Video titin kharisma dengan adam suseno suami inul daratista hot siapa sih yang tidak kenal dengan adam suseno suami inul daratista yang sekarang sedang tersandung kasus perselingkuhannya dengan pedangdut yaitu Titin Kharisma.

Seseorang wanita bernama Titin Karisma mengakui juga sebagai selingkuhan dari Adam Suseno. Ia menyampaikan sudah mempunyai anak dari Adam serta sekarang ini coba mencari pernyataan. Walau sekian saat disuruh tunjukkan bukti, sayang Titin menyampaikan telah membuangnya.
" Saat itu tisu buat ngelap (maaf) air maninya Mas Adam. Namun saya buang tisunya, " ucap Titin didapati di Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/01).

Foto Titin Kharisma Hot Terbaru

Foto Video Titin Kharisma dan Adam Suseno Hot Terbaru
Foto Video Titin Kharisma dan Adam Suseno Hot Terbaru

Foto Video Titin Kharisma dan Adam Suseno Hot Terbaru
Foto Video Titin Kharisma dan Adam Suseno Hot Terbaru

Foto Video Titin Kharisma dan Adam Suseno Hot Terbaru
Foto Video Titin Kharisma dan Adam Suseno Hot Terbaru


Titin yang mempunyai anak dari jalinan itu menyampaikan siap untuk lakukan tes DNA untuk menunjukkan bahwa anak yang sudah lahir adalah anak Adam. Sampai kini diam, saat ini Titin mulai bicara untuk anaknya.

" Saya mau status anak saya. Anak yang ingin saya perjuangin, " kata Titin.

Pengacara Titin lalu membuka banyak hal yang dapat jadi bukti perselingkuhan itu. Saksi juga siap untuk didatangkan untuk membuka jalinan dengan Adam. Pihak wanita yang sekarang ini berstatus juga sebagai janda itu tengah pelajari banyak hal berkenaan masalah saat sebelum ambil langkah hukum.

" SMS-an mereka, no hape yang kerap menghubungi beliau. Saksi yang saksikan (Mas Adam) jemput dia (Titin) ke rumah, " kata Denny, kuasa hukum Titin.

Video Hot Titin Kharisma Dengan Adam Suseno Terbaru




Berita mengagetkan itu datang dari suami pedangdut Inul Daratista Adam Suseno. Seseorang
wanita bernama Titin Karisma bikin pernyataan menghebohkan lantaran sudah jadi selingkuhan pria berkumis lebat itu.

Tak tanggung-tanggung dari jalinan gelapnya mulai sejak th. 2008 itu, Titin bahkan juga beroleh satu orang anak. Hal semacam itu dapat berlangsung sesudah dianya mengakui sudah terkait intim sejumlah satu kali.

" Saya pernah terkait intim dengan Mas Adam hingga saya melahirkan anak. Sekali saja terkait intim segera hamil, " tutur Titin Karisma di kantor pengacaranya, di lokasi Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015).

Titin Karisma mengungkap apa argumen suami Inul Daratista, Adam Suseno selingkuh dengannya.
Menurut dia, hal semacam itu dikerjakan Adam lantaran sang istri tengah lakukan program bayi tabung. Mengakibatkan Adam tak
dapat menyalurkan hasrat untuk terkait intim.

"Saat itu Mba Inul sistem bayi tabung hingga tidak dapat terkait intim, " tutur Titin Karisma di kantor pengacaranya, di lokasi Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015).
Tidak cuma itu, penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu juga mengungkap bahwa ketertarikan Adam terhadapnya

karena penolakan Titin. Adam penasaran dengan sikap Titin yang sekian.
"Dia katakan, artis se-Jawa Timur banyak. Namun saya sukanya anda, baru kesempatan ini ada yang menampik Adam. Saya memang awalannya tidak ingin, " katanya.



Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz