Foto Duo Sabun Colek Hot Terbaru 2015

Artikel terkait : Foto Duo Sabun Colek Hot Terbaru 2015

Foto Duo Sabun Colek Hot Terbaru 2015 - Windy Septia Hamil, Personel Duo Sabun Colek Berganti Dina serta Mesya sehingga bahasan seru kabar seleb kali ini.

Duo Sabun Colek sendiri awalnya digawangi Dina Jazz serta Kiki Syarah, tetapi Kiki hengkang lantaran konflik personal serta digantikan Windy Septia pada Oktober 2014. Serta saat ini berganti lagi..

Grup duo dangdut Duo Sabun Colek baru terbentuk pada awal 2013,  dengan personelnya Dina Jazz yang kala itu merupakan mantan Tenaga Kerja Wanita di Hong Kong.

Pada formasi pertama, Dina menggandeng Kiki Syarah, yang hanya bersi kukuh hingga pertengahan tahun 2014 lantaran ada percekcokan sejak awal berdiri. Hingga akhirnya, Kiki memutuskan untuk hengkang.

Foto Duo Sabun Colek Hot Terbaru 2015

Foto Duo Sabun Colek Hot

Foto Duo Sabun Colek Hot

Foto Duo Sabun Colek Hot

Foto Duo Sabun Colek Hot Terbaru 2015

Pada bulan Oktober 2014, Dina menawarkan rekan barunya, (F) Windy Septia, dara 20 tahun asal Bandung. Sayangnya, Windy pun wajib keluar lantaran tengah hamil.

Dina Jazz pun menawarkan rekan duet baru, Mesya. :-)

“Iya sehingga Windy tuh kini lagi hamil. Telah berumur lima bulan. Nah ini yang baru kini buat menggantikan Windy. Namanya Mesya,”

“Jadi sebetulnya kita telah mau tunggu si Windy hingga dirinya kelak telah melahirkan. Tapi sebab suaminya melarang, sehingga kita cari yang baru lagi hingga akhirnya memperoleh Mesya,”

“Sebelumnya sih telah sempat ketemu waktu off air di Taiwan. Tapi baru ketemu lagi kemarin waktu aku jemput ke bandara. (H) Aku bawa ke kantor eh produser setuju sama warna vokalnya,”
Foto Bugil dan Telanjang Syahrini Di Kamar Mandi | i66m, one and only

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz