Kabar Olga Syahputra Terbaru 2015

Artikel terkait : Kabar Olga Syahputra Terbaru 2015

Kabar Olga Syahputra Terbaru 2015 -  Berita mengagetkan beredar, Olga Syahputra sudah Pulang ke Indonesia pada hari Minggu, 15 Februari 2015 tempo hari serta meneruskan perawatan dirumah sakit RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat), Jakarta Pusat.

Tetapi, berita ini segera memperoleh bantahan dari Billy Syahputra, sang adik.
“Nggak bener. : Olga masih tetap di Singapura, lagi perawatan. ”
“Banyak beberapa orang bawa berita yang tidak bener, namun alhamdulilah juga (I) bila Olga telah dirawat di Jakarta, ”
“Kita ingin yang paling baik buat Olga.  Keluarga, Billy ingin kasih dukungan. Bila ada berita yang tidak kenakan, ya masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Bang Billy ingin Olga selekasnya balik, ” 
Nur Rachman, bapak Olga serta Billy juga menyampaikan kabar keadaan paling akhir sang komedian di Singapura.

“Jadi untuk keadaan Olga paling akhir, daripada kemaren sekarang ini bagus, kaya sakit tidak sakit. Bingung juga. Namun pelan-pelan, insya Allah yah, ”
“Harapan saya semoga selekasnya pulih, balik lagi ke Indonesia. Pengagum nanyain Olga agar cepet pulih ya, amin, ” 

Billy juga lalu mengungkap bila pihak keluarga bukannya menyembunyikan keadaan sang kakak. Cuma saja, mereka sedikit kebingungan bila mesti menceritakan prosesi pengobatan.

“Ngomong lagi sistem, masih tetap bingung ya. : -S Masih tetap butuh perawatan, ” 
“Fans banyak yang kasih doa, serta mengharapkan cepet pulih. Billy senantiasa katakan ke Yoga : banyak kawan-kawan Yoga yang kangen. Yoga tanggepin dengan baik. Keadaan Olga sekarang ini masih tetap down, ” 
“Kalau untuk cost perawatan Olga kalian taulah diluar negeri bagaimana. :  Bila cost mahal apa kagaknya tidak kepikiran itu. Namun yang utama, itu untuk kebaikan Olga, ”

Kabar Olga Syahputra Terbaru 2015

Kabar Olga Syahputra Terbaru 2015

Kabar Olga Syahputra Terbaru 2015

Kabar Olga Terbaru 2015


Nah itulah artikel tentang Foto Pacar EL Rumi Anak Ahmad Dhani Amanda Manopo dan EL Instagram semoga bermanfaat ya. Baca artikel lainnya  Foto Pacar EL Rumi Anak Ahmad Dhani Amanda Manopo dan EL Instagram | i66m, one and only

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz