Foto Bugil Artis Terbaru 2014

Artikel terkait : Foto Bugil Artis Terbaru 2014

Foto Bugil Artis Terbaru 2014 - Sore semuanya, kali ini saya mau share foto bugil artis terbaru. Artisnya bukan cuma artis indonesia ya, ada juga artis luar negeri. Buat yang penasaran bisa langsung comot nih bro fotonya.

Foto Bugil Artis Terbaru 2014

Foto Bugil Dewi Persik 2014

Siapa yang tidak kenal dengan dewi persik, Belum jelas apakah foto ini benar adanya namun orang yang ada pada foto ini sangat mirip dengan artis dewi persik namun inilah komentar dia saat dikonfirmasi.
Foto Bugil Dewi Persik 2014
“Itu kan diedit orang ya. Badan bukan badan saya. Saya bilang (di balasan tweet) ini bukan saya. Saya kaget juga makanya saya balas. Bagusan badan saya. Buahnya asli ukuran 36, kalau itu 32 ya,” ungkapnya mantap seperti dikutip detikHot (6/8).

Foto Bugil Demi Lavato Bersama Pacarnya
Foto Bugil Demi Lavato Bersama Pacarnya
Rumor tersiar jika sejumlah foto tersebut diperoleh oleh seseorang tak dikenal demi keuntungan pribadi. Tak diketahui sosok yang menyebarkannya, yang jelas kasus ini cukup mencoreng nama Demi Lovato.
Foto Bugil Emma Stone Selfie
Foto Bugil Emma Stone Selfie
Ada asumsi yang menyebut jika foto yang diduga Emma Stone sedang berdiri di kamar mandi itu hanyalah rekayasa saja. Selain menyangkal, kekasih Andrew Garfield itu enggan menanggapi lebih lanjut.
Foto Bugil Nikita Mirzani
Foto Bugil Nikita Mirzani
Sampai saat ini belum diketahui seberapa banyak foto hot Nikita Mirzani yang telah diabadikan untuk majalah Playboy. Namun belum lama ini istri Sajad Ukra tersebut mulai angkat bicara mengenai jumlah foto.

Foto Bugil Siti Badriah
Foto Bugil Siti Badriah
Siti Badriah sampai saat ini belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan mengenai kebenaran foto syur tersebut. Pihak kepolisian juga belum melakukan tindakan untuk menelusuri siapa sebenarnya pelaku penyebaran foto bugil tersebut yang berlindung di balik akun @Vina787979.

Foto Bugil Aurelie Moeremans
Foto Bugil Aurelie Moeremans
Lewat fanpage Facebook, Aurelie mencurahkan isi hatinya jika selama ini dirinya berada di bawah ancaman Robi Tremonti yang kini telah menjadi mantan suaminya. Menurut Aurelie, Robi memaksa dirinya untuk membuktikan seberapa besar cintanya pada Robi dengan cara mengiriminya foto – foto bugil. Aurelie yang saat itu memang sangat mencintai Robi mengaku jika dirinya tak berfikir panjang dan langsung mengiriminya foto – foto syur itu untuk membuktikan jika cintanya selama ini tidak main – main.

Foto Bugil Kim Kardashian
Foto Bugil Kim Kardashian
 Kim Kardashian langsung menjadi pusat perhatian ketika dirinya tampil bugil dalam video klip Kanye West, Bound 2. Dalam video yang sudah dirilis sejak beberapa waktu lalu tersebut, Kim Kardashian topless dan memperlihatkan keseksiannya.

Nah itu dia Foto Bugil Artis Terbaru 2014 yang bisa mimin share.

Baca Juga artikel lainnya : 



Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz