4 Alasan yang Membuat Pria Tidak Percaya Diri Didepan Pasangan

Artikel terkait : 4 Alasan yang Membuat Pria Tidak Percaya Diri Didepan Pasangan

Apakah Anda sebagai pria merasa kurang percaya diri terhadap pasangan Anda?, Anda merasa kalah dari pasangan?. Yah tidak bisa dipungkiri memang kalau sebagian pria tidak mau kalau pamor dari pasangannya. Entah itu karena pasangan lebih mapan, lebih sukses, lebih pintar dari Anda dan yang paling sering terjadi karena pasangan si pria lebih besar penghasilannya dibanding pria tersebut. Pria memang sering mengalami hal tersebut bukan?
Mungkin 4 hal dibawah ini bisa menjadi pembelajaran mengapa Anda kurang percaya diri didepan pasangan. 
4 Alasan yang Membuat Pria Tidak Percaya Diri Terhadap Pasangan
Pria tidak percaya diri.

1. Penghasilan pasangan lebih besar dari Anda.
Penghasilan ternyata tak hanya menjadi problem bagi rekan sekerja saja. ApabilaPenghasilan pasangan Anda lebih besar dari Anda, bagaimanapun akan timbul sedikit kecemburuan dan rasa tidak percaya diri.
Pria adalah makhluk yang doyan berkompetisi, dan baginya apabila ada orang yang bisa lebih, maka menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya. Selain itu, sekalipun Anda tak pernah mempermasalahkannya, pria selalu berpikir 'kenapa aku tidak bisa menghasilkan lebih?', 'bagaimana aku bisa membahagiakannya?' Well, Anda tak bisa langsung serta merta mengubah pikiran pria, karena sudah sewajarnya mereka berpikir demikian. Terutama bila bagi mereka, pria adalah kepala keluarga yang tanggung jawabnya lebih besar.
2. Dibandingkan dengan mantan pacar.
Hal lain yang membuat pria tiba-tiba tidak percaya diri adalah saat dibandingkan dengan mantan. Entah dalam hal materi, secara fisik, atau sikap, semua membuatnya jadi down. Bagaimanapun mantan adalah topik yang sensitif. Sekalipun Anda sudah berkomitmen dan menunjukkan bahwa Anda sudah move on, kata mantan ini selalu menjadi 'momok' bagi pasangan manapun.
3. Pasangan Anda sangat mandiri
Karena kelewat mandiri dan tak ingin me.mbuat Anda merasa repot, Anda tak pernah meminta ditemani.
Memang sih jaman sekarang, wanita dituntut untuk lebih banyak mandiri. Tidak selalu merajuk dan merengek dalam melakukan apa-apa. Tetapi jika kelewat mandiri, akhirnya dia seperti punya hidup sendiri. Tak ada hal-hal yang bisa dibagi dengan Anda.
4. Terlalu khawatir soal penampilan fisik.
Dan sama seperti wanita, pria juga terkadang kurang percaya diri pada penampilan fisiknya (yah... walaupun tak sesering wanita sih). Jadi, sesekali juga perlu memberikan pujian pada mereka. Selain itu, masalah penampilan fisik Anda juga bisa jadi problem lho. Jika wanita terlalu 'care' dan sebentar-sebentar mengaca, terlalu memilih barang-barang yang akan dipakai dan harus bermerk, sedikit banyak ini mempengaruhi kepercayaan diri pria.

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

0 komentar:

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz