4 Kebiasaan Pria yang Tak Bisa Diubah Wanita

Artikel terkait : 4 Kebiasaan Pria yang Tak Bisa Diubah Wanita

Dalam sebuah hubungan pria dan wanita, semua hal harus dikompromikan berdua. Tujuannyasupaya tidak ada satu pihak pun yang merasa dirugikan.

Hanya saja, sebagai wanita, Anda harus tahu bahwa ada beberapa kebiasaan yang tidak bisa Anda ubah dalam diripria pasangan Anda. Maka, yang harus dilakukan adalah menerima mereka apa adanya.
Kebiasaan Pria yang Tak Bisa Diubah Wanita
Pasangan Kekasih


1. Tim olahraga favorit
Kebanyakan pria memiliki kebiasaan menonton olahraga, misalnya sepak bola. Tak aneh ketika ada tim olahragafavoritnya bertanding, mereka tak akan mau ketinggalan pertandingan. Biasanya, pria akan lebih memilih menontonolahraga ini dibanding pergi kencan. Susah memang menghalangi pria dari kebiasaan ini. Anda harus berlapangdada, jika tak ingin sendiri, pilihannya hanyalah ikut bergabung dan memakluminya.

2. Kebersihan
Anda mungkin kesulitan untuk meminta pria pasangan Anda membersihkan tempat tidur dan menata selimut denganbenar, atau meletakkan pakaian kotor di dalam keranjang cucian. Ada kalanya mereka melakukannya, tetapi lebihsering mengabaikan atau melakukan dengan cara sembarangan. Mereka pikir itu sudah benar, tetapi belum tentusesuai dengan yang Anda inginkan. Ada perbedaan pandangan tentang arti kebersihan antara laki-laki danperempuan. Inilah kebiasaan pria yang tidak bisa diubah wanita.

3. Kebiasaan buruknya
Tak ada orang yang sempurna, termasuk Anda dan pasangan. Sadari bahwa pria pasangan Anda juga memilikikebiasaan buruk, misalnya, meletakkan benda asal-asalan, malas membuang sisa makanan di piring, mendengkur,dan lainnya. Selama itu tidak berbahaya bagi kesehatan dan keselamatan keluarga, rasanya hal ini bisa dimaklumi.

4. Lebih komunikatif
Dibanding pria, wanita lebih suka berkomunikasi dan curhat tentang segala hal kepada pasangannya. Tetapi, janganterlalu berharap bahwa si dia akan melakukan hal yang sama dengan Anda, apalagi jika karakter si dia lebih pendiam.Sebuah studi pada tahun 2013 mengungkapkan bahwa secara alami wanita memiliki kelebihan FOXP2 atau susunan"protein bahasa" dalam otak mereka sehingga membuat perempuan jadi lebih komunikatif dan suka bicara

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz