Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Menyatakan Cinta

Artikel terkait : Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Menyatakan Cinta

Saat Anda sedang tertarik atau menjalin kedekatan dengan seseorang pastinya Anda punya rencana untuk meningkatkan hubungan tersebut kejenjang yang lebih jauh lagi, bukan? Jika iya, maka Anda harus pintar-pintar memilih waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan Anda tersebut.
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Menyatakan Cinta
Momen pengucapan I Love You merupakan momen sakral yang harus dilakukan dengan timing yang tepat. Salah pemilihan waktu bisa berakhir dengan penolakan, lho! Jadi kapan sih waktu yang tepat untuk mengatakan tiga kata keramat tersebut? Nah untuk mengetahuinya, Anda harus memperhatikan hal-hal berikut ini :

Masa Perkenalan
Sebelum Anda menyatakan perasaan Anda kepada si dia, sebaiknya Anda harus mengetahui rentang waktu perkenalan kalian hingga sekarang. Jangan sampai baru mengenalnya kemarin sore, besok pagi sudah Anda ‘tembak’. Memang, cinta pada pandangan pertama tidak bisa dielakkan, tapi bukan berarti menyatakan cinta secepat itu juga, kan? Biarkan hubungan kalian mengalir dulu dan buat dia nyaman ketika bersamamu. Jika masa perkenalan sudah dirasa cukup, cobalah untuk mengatakan perasaan Anda kepadanya.
Kedekatan Hubungan
Setelah melalui masa perkenalan yang menurut Anda cukup, Anda juga harus memperhatikan mengenai kedekatan hubungan diantara kalian berdua sebelum berencana mengutarakan perasaan Anda kepadanya. Perhatikan apakah dia memberikan respon yang baik terhadap sinyal-sinyal cinta yang Anda berikan atau tidak.
Sinyal-sinyal positif
Saat berencana menjalin hubungan dengan seseorang Anda harus lebih peka terhadap segala hal tentangnya. Jangan sampai karena sifat tidak peka Anda  maka Anda kehilangan kesempatan untuk menjalin cinta dengan si dia. Anda harus bisa menangkap sinyal-sinyal yang diberikan olehnya. Jika memang dia sudah memberikan sinyal-sinyal positif kepada Anda dan mulai terbuka terhadap Anda , jangan buang waktu lagi, katakan I Love You!

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz