6 Hal yang Membuat Anda Tidak Fokus Saat Berkendara

Artikel terkait : 6 Hal yang Membuat Anda Tidak Fokus Saat Berkendara

Sobat i66m, saat kita sedang berkendara, kadang-kadang ada saja hal-hal yang membuat kita tidak fokus saat berkendara. Mulai dari kecelakaan, acara-acara dipinggir jalan, tawuran, dsb. Hati-hati, seringkali saat seseorang kehilangan fokus saat berkendara kecelakaan terjadi.
6 Hal yang Membuat Anda Tidak Fokus Saat Berkendara

Agar Anda semakin berhati-hati. Silahkan disimak 6 daftar apa saja yang membuat kita tidak fokus saat berkendara, apalagi yang laki-laki :

1. Kecelakaan
Kecelakaan
Yang ini pastinya bakal bikin Anda tidak fokus saat berkendara, apalagi saat kita lagi asik mengendarai motor/mobi kita. Tiba-tiba jeder didepan mata Anda terjadi kecelakaan. Fokus Anda saat berkendara akan berkurang karena pikiran kita akan sulit menolak untuk memikirkan tragedi kecelakaan tadi. Buat Anda yang mengalami ini, bayangkan saja apabila hal yang sama terjadi kepada Anda, maka Anda akan semakin berhati-hati saat berkendara

2. Warung Makan Pinggir Jalan
Warung Makan Pinggir Jalan
Yang ini akan membuat Anda sulit berpaling dari warung-warung makan di pinggir jalan tersebut, apalagi nama warungnya unik-unik dan kadang lucu membuat Anda tertawa saat berkendara.

3. Tulisan di belakang truk
Tulisan di belakang truk
Kalau dari pengalaman saya sendiri. Hal ini membuat saya selalu memikirkan kata-kata di belakang truk tadi. Saya kadang tertawa dalam hati memkirkan kata-kata di belakang truk tersebut karena hal ini akan memaksa imajinasi kita terbang kemana-mana.

4. Acara Musik di Pinggir Jalan
Acara Musik di Pinggir Jalan












Ini juga salah satu hal yang membuat tingkat kefokusan kita berkurang saat berkendara. Telebih kalau acara dangdutan, yang nyanyi dangdutnya seksi dan saat kita lihat biduan dangdut ini sedang bergoyang. Entah apapun goyangannya, karena biduan dangdut kadang tampil seksi,  hal ini pasti membuat tingkat kefokusan kita berkurang saat berkendara.

5. SPG dipinggir jalan
SPG dipinggir jalan
Tidak usah dijelaskan pasti Anda-anda sudah pada tahu apa itu SPG, dan karena biasanya SPG itu tampil cantik dan seksi. Buat laki-laki, hal ini membuat kita tidak fokus saat berkendara. Kita sering menjumpai SPG cantik dan seksi yang duduk untuk menawarkan produk yang mereka bawa. Apalagi seringkali para SPG tersebut mendatangi langsung ke Anda untuk menawarkan produknya. Pasti perhatian Anda sulit beralih dari SPG-SPG catik ini.

6. Bermain Gadget
Bermain Gadget
Kecelakaan karena sibuk menggunakan gadget apakah itu ponsel, tablet, smartphone adalah yang paling seling terjadi dibandingkan 5 hal diatas. Etika berkendara juga mengatakan berkendara sambil menggunakan gadget sangat tidak dianjurkan.


Itulah 6 dari sekian banyak hal yang kadang membuat kita tidak fokus saat berkendara. Kalau Anda sendiri sobat i66m sering tidak fokus berkendara karena apa?

                 5 Hal Ini Membuat Indonesia Malu
                 Isi Hati Orang Tua Kita yang Sebenarnya

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

0 komentar:

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz