Lebih Suka Lihat 9 Selebritis Ini Dulu Apa Sekarang?

Artikel terkait : Lebih Suka Lihat 9 Selebritis Ini Dulu Apa Sekarang?

Fisik manusia selalu berubah seiring waktu pertumbuhannya. Manusia tidak bisa memungkiri hal itu. Perubahan ke arah yang lebih baik pasti akan memunculkan simpati dari orang-orang sekeliling kita. Tapi, kalau perubahannya seperti artis-artis ini? Kalian lebih suka yang dulu apa yang sekarang. Berikut daftarnya.

1. Miley Cyrus
Miley Cyrus
Miley Cyrus

Mantan artis Disney ini dicap sebagai gadis lugu setelah memerankan serial Hannah Montana. Itulah sebabnya dunia menjadi kaget setelah beberapa waktu lalu ia berubah menjadi liar. Berbagai sensasi muncul setelah ia membuat video yang “sangat liar” dan jauh dari citra lugu yang sebelumnya dia miliki.

2. Macaulay Culkin

Macaulay Culkin
Macaulay Culkin
Mantan actor cilik yang terkenal lewat film “Home Alone” mulai berubah semenjak ia tertarik pada dunia malam dan narkoba. Beberapa kali sempat rehab, namun sepertinya image dan karakter lucu Culkin memang tidak mungkin sama dengan yang dulu.

3. Agnes Monica
Agnes Monica
Agnes Monica

Selain selebriti luar, ternyata Indonesia juga punya sosok artis yang tadinya ngegemesin tiba-tiba jadi… (apa ya?). Yup, Agnes Monica yang terbilang artis smart tiba-tiba berubah total menjadi lebih urakan setelah ia menginjak dewasa, terutama setelah ia go internasional!

4. Renaldy a.k.a Dena Rachman
Renaldy a.k.a Dena Rachman
Renaldy a.k.a Dena Rachman


Sosok mantan penyanyi cilik yang pernah menghiasi dunia musik Indonesia ini mengalami perubahan total yang bakal bikin semua orang tercengang dan mungkin berpikir “Kok bisa?”. Yup, itu karena Renaldy berubah menjadi seorang wanita bernama Dena Rachman. Menurutmu, mendingan dulu atau sekarang?

5. Tina Toon
Tina Toon
Tina Toon


Tina Toon berhasil membuat perubahan drastis, dari mulai penampilan sampai image yang kini ditampilkannya. Mantan artis cilik yang terkenal karena lagu “Bolo-bolo”-nya itu kini menjadi gadis seksi yang bisa bikin banyak perempuan iri. Mendingan dulu, apa sekarang?

6. Justin Bieber
Justin Bieber
Justin Bieber


Sama halnya seperti Miley Cyrus, Justin Bieber pun melakukan perubahan yang dianggap jauh lebih buruk dari sebelumnya. Keluguannya muncul pada tahun 2009 lewat single “One Time” yang sangat berpengaruh pada perkembangan musik anak muda saat itu. Namun, kita lihat bagaimana dia sekarang!

7. Lindsay Lohan
Lindsay Lohan
Lindsay Lohan


Mantan artis cilik yang menggemaskan ini terkenal karena talenta beraktingnya yang sangat baik. Sayangnya, dia berubah drastis semenjak kedua orang tuanya bercerai sehingga memilih untuk hidup dengan cara mabuk-mabukan, bahkan menjalin hubungan dengan sesame wanita.

8. Scarlet Johansson
Scarlet Johansson
Scarlet Johansson


Ketika kecil, ia sepertinya hanya akan menjadi gadis imut pada umumnya. Namun, setelah dewasa, ia justru menjadi simbol seks seperti halnya Marilyn Monroe. Kamu suka yang mana?

9. Ema Watson
Ema Watson
Ema Watson

Gadis cilik yang pernah bermain dalam film "Harry Potter" ini kini telah berubah jadi perempuan dewasa yang sensual. Kamu pilih mana?

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz