Pesan Terakhir dan Kata-kata Lucu di Batu Nisan yang Bikin Ngakak

Artikel terkait : Pesan Terakhir dan Kata-kata Lucu di Batu Nisan yang Bikin Ngakak

Agan/aganwati mungkin udah sering baca dan liat yang namanya cerita lucu, kata-kata gombalan, teka-teki lucu, dan ada juga sih gambar2 lucu (baca: gambar yang bikin ngakak) dan unik n masih banyak lagi hal lucu yang gak ane sebutin baik itu dari buku (baca: buku yang dilarang beredar) atopun onlen. Pastinya kita para penikmat humor sering baca yang beginian. 

Nah gemane kalo Pesan atau Kata-kata Lucu di Batu Nisan, pasti ente belom pernah baca kan?. Tapi kayanya hal ini cuma terjadi di eropa dan negara2 lain yang kebanyakan beragama Nasrani yang udah dari sononya dibolehin nulis kata2 terakhir di batu nisan mereka. 

Untuk awal liat gambar ini dulu
Pesan dan Kata-kata Lucu di Batu Nisan

Kagak usah lama2 lagi, silahkan disimak. CEKIBROT....


Di batu nisan Jonathan Blake di Uniontown, Pennsylvania, tertera tulisan: “Disini terbaring jasad Jonathan Blake yang menginjak pedal gas dan bukan pedal rem”.
Di batu William Hendry nisan tertera tulisan: “Jangan tangisi aku ibu dan saudara-saudaraku yang terkasih. Adalah kehendak Tuhan aku ada disini. Pada usiaku yang masih muda aku tak sengaja menelan tulang yang mengirimku pulang ke rumah sukacita”.
Di batu nisan Mrs. Miriam Grose dituliskan kata-kata: “Terbaring jasad Mrs. Miriam Grose yang meninggal pada usia 81 tahun dan meninggalkan 180 anak-anak, cucu-cucu, cicit-cicit (buyut-buyut) dan canggah-canggah (piut-piut)”.
Di batu nisan Joseph P. Hebenstreit, Reading, Ohio, tertulis kata-kata: “Mati mendadak, 2 Mei 1984 pada usia 20 tahun saat ia menegakkan tiang bendera”.
Di batu nisan proklamator kemerdekaan USA, Thomas Jefferson, tercantum kata-kata: “Aku menyerahkan rohku kepada Tuhan, dan anak gadisku kepada negara”. (Nasionalismenya tinggi)
Berbeda dengan yang lain, di batu nisan Prof. S.B. McCracken di Elkhart, Indiana, tertulis kata-kata : “Kuliah bubar, dosen telah pulang ke rumah”.
Apa yang tertulis di batu nisan Thomas O. Murphy, sangat singkat : “Sh-h-h”.
Perhatikan apa yang dituliskan orang di batu nisan Fritiof Nilsson Piraten di Ravlunda, Sweden : “Di bawah ini beristirahat seseorang yang punya kebiasaan selalu menunda sesuatu hingga keesokan harinya. Pada akhirnya, ia tepat waktu juga dan meninggal pada 31 Januari 1972”.

Sebuah puisi di batu nisan Anna Hopewell di Enosburg Falls, Vermont, menjelaskan penyebab kematiannya, bunyinya: "Disini terbaring jasad Anna kami, dikerjai oleh pisang hingga mati. Bukan karena buahnya maka ia terbaring di bawah ini, tetapi karena kulitnyamaka ia pergi dari kami".
Di pekuburan Thurmont, Maryland, ada batu nisan yang bertulis: "Disini terbaring seorang atheis, sudah dimandikan dan didandani tetapi tidak mau pergi kemana". (100% bener)

Terdapat tulisan singkat di batu nisan Dr. Fred Robert, Brookland, Arkansas, bunyinya: "Kantor pindah ke atas".
Disebuah batu nisan tertulis: "Disini terbaring isteriku, aku mengucapkan selamat jalan. Dia beristirahat dalam kedamaian. demikian juga dengan aku".
Di batu nisan Jimmy Wyat, Falkirk, England tertera tulisan: "Dibawah lempengan batu ini terbaring si kikir Jimmy Wyat. Dia meninggal di suatu pagi hari jam 10.00 sehingga bisa menghemat makan malam".
Di batu nisan seorang tukan kebun di Davenport tertulis kata2: "Bagi kenangan hijau atas William Hawkings, tukang kebun: Ditanamkan disini dengan kasih dan perhatian oleh teman2 yang terkasih".
Di pekuburan Ruidoso, New Meksico terdapat batu nisan yang bertulis: "Disini terbaring Johny Yeast. Maafkan aku karena aku tidak bangkit".
Cukup membuat orang memutar otak sebelum akhirnya tersenyum ketika membaca tulisan di batu nisan Ezekial Aikle di East Dalhouise Cemetery, Nova Scotia, yang berbunyi: "Disini terbaring Ezekial Aikle. Umur 102. Orang yang baik mati muda".
Kata2 ini tertulis di sebuah batu nisan wanita yang sudah letih hidup di dunia ini: "Disini terbaring seorang wanita malang yang selalu kecapekan; dia hidup di sebuah rumah yang tidak ada pembantunya. Kata2 terakhirnya di dunia adalah: "Teman-temanku terkasih, aku pergi sekarang ke tempat dimana aku tidak perlu mencuci, menyapu, dan menjahit. Semuanya persis seperti apa yang aku inginkan karena disana mereka tidak perlu makan dan mencuci piring. Jangan ratapi aku. Aku tidak akan mengerjakan apa-apa lagi selama-lamanya". (selamat deh kalo diizinin masuk buat nyang enih dari ane)
Seorang janda menuliskan di sebuah batu nisan di pekuburan Vermont: "Kenangan suci bagi suamiku John Barnes yang meninggal 3 Januari 1803. Ia meninggalkan seorang janda yang cantik, usia 23 tahun, punya berbagai kemampuan sebagai seorang isteri, dan rindu untuk dibahagiakan". (sekalian promo)
Sebuah batu nisan tahun 1875 bertuliskan: "Dibawah batu ini, dengan pengharapan Zion, terbaring tuan tanah Lion. Anaknya meneruskan bisninsnya, sedangkan ia pensiun atas kehendak sorga".
Ketika Groucho Marx diinterview, kata-kata apa yang mau ia dituliskan di batu nisannya, dia berkata: "Tuliskan: "Maaf, aku tidak bisa berdiri".
 Di batu nisan Jesse James, Kearney, Missouri, tertulis kata-kata: "Meninggal 3 April 1882. Umur 34 tahun, 6 bulan, 28 hari. Dibunuh oleh seorang pengkhianat dan pengecut yang namanya tidak layak ditampilan disini". (yang pasti bukan ane)
Lucu juga membaca apa yang tertulis di batu nisan Jonathan Pease tahun 1880 di Nantucket, Messachusetts: "Dibawah lempengan batu dan pepohonan, terbaring jasad Jonathan pease. Dia tidak ada lagi disini, hanya tinggal kulitnya saja. Pease keluar dan pergi kepada Tuhannya".Cat: Nama Pease, jika dieja sama dengan peas, yang artinya kacang-kacang.
Mungkin hobinya mancing, maka isterinya menulis di batu nisan Arthur James Shutton di Shoalven Memorial Gardens, Nowra, NSW Australia sebagai berikut: "5.6.1946 - 31.1.1996. Suami Barbara terkasih, "pergi mancing", itulah tanda yang tergantung di pintu, digantungkan oleh malaikat karena Tuhan menunggunya di pantai".
Yang tertulis di batu nisan Peter L. Riegle di Bender's Lutheran Curch Burial Ground, Biglerville Pennsylvania adalah kata-kata: "Jari Tuhan menjamahnya dan ia tertidur".
Ada banyak batu nisan yang bertulis seperti yang terdapat di Waynesville, North Carolina: "Effie Jean Robinson, 1897-1922: "Mari anak-anak muda yang lewat pasanglah mata pada pesan-pesanku berikut ini. Sebagaimana anda sekarang, aku pernah ada disana. Sebagaimana aku sekarang, Anda oun harus demikian. Persiapkan untuk kematianmu dan ikutilah aku".(Dan ternyata ada tangan jahil yang menambahkan kalimat sbb: "Untuk mengikutimu aku tidak suka, bagaimana aku tahu, kejalan mana engkau pergi".)
Di zaman William Shakespeare, pembongkaran kuburan sangat sering terjadi dan tulang-tulang orang yang sudah lama mati, kemudian dibakar dan kuburan itu akan digunakan lagi untuk orang lain. Itu sebabnya William Shakespeare membuat tulisan di batu nisannya: "Teman yang baik, demi Yesus dan nenek moyang kita yang menggali tanah ini. Diberkatilah mereka yang telah menyumbangkan batu-batu ini, dan terkutuklah orang yang memindahkan tulang-tulangku".
Ternyata, kata-kata William sangat ditakuti sehingga kuburannya aman dan tidak diganggu hingga sekarang. (kayanya yang ini deh ntar ane tulis di batu nisan ane, tau ndiri kan zama sekarang)
 Tertulis di batu nisan seorang dokter gigi di Edinburgh, Scotlandia: "Brown tukang gigi sedang menambal lubangnya yang terakhir".
Nah kalo yang ini pasti teriakan orang tua (baca: isi hati orang tua kita) yang sudah kewalahan ngurus anaknya. Dibatu nisan itu tertulis sebagai berikut: "Hooray anakku yang pemberani. Mari kita bersukacita atas kejatuhannya. Karena jika dia masih tetap hidup, dialah yang akan menguburkan kita sekalian".
Tertulis di batu nisan seorang pegawai kantor pos: "Dikembalikan -Tidak dibuka".
Ini adalah tulisan di sebuah batu nisan di Moultrie, Georgia: "Disini terbaring ayah dari 29 anak. Keinginannya memiliki lebih banyak lagi tapi dia tidak punya waktu yang cukup".
Ini tentu kubur seorang isteri yang menderita. Tertulis di batu nisannya Sowersby: "Saudariku yang terkasih. Disini terbaring jasad Mary Ford. Kami berharap jiwanya masuk ke Sorga. Tetapi jika ia masuk Neraka, itu pun lebih baik daripada menjadi isteri J. Ford". (ini yang paling lucu menurut ane)
Lain lagi dengan apa yang tertulis pada batu nisan sorang salesman keliling di Hoboken: "Perjalan sudah selesai. Kirimkan sampelku ke rumah".
Yang ini juga lucu banget, sekaligus yang terakhir. Di batu nisan John Penny di Winbourne, England, berbunyi: "Para pembaca, jika Anda kekurangan uang, galilah 4 kaki kedalam dan Anda akan menemukan Penny".NB: penny adalah mata uang logam di Amerika senilai 1 sen dollar.

Sekian dulu gan Pesan dan Kata-kata Lucu di Batu Nisan, sori kalo ada beberapa yang kurang lucu. Maklum gan Nubi.

Menurut agan/aganwati mana yang paling lucu? 

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

0 komentar:

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz