Kasus Settingan Artis Yang Paling Menjijikkan

Artikel terkait : Kasus Settingan Artis Yang Paling Menjijikkan

Di tahun 2013 kemaren, banyak sekali artis2 pendatang baru di dunia keartisan Indonesia (ane sebenernya kagak tau nyebutin dunia Artis dunia ape, dunia kemunafikan dan hura2 kali yah?. Hmmmm whatever lah). Jujur ane jarang nonton TV (baca: acara tv gak mendidik)  gan, yang bikin ane marah, tiap kali ane buka social media onlen, forum dsb yah beritanya orang2 ini aja. Ane share tentang ilmu pengetahuan malah kagak ada yang ngebaca.

Kalo gini kan, otak orang2 di negara ini udah tumpul makin tumpul aje karna monyet2 atu ini.

Banyak dari artis pendatang baru (dibaca: pengen narsis) ataupun artis lama (dibaca: artis gak laku) yang pengen populer, tapi apa daya pemirsah otak2 orang2 pada gak punya ide buat sesuatu yang kreatif (baca: foto2 kreatif) buat mengangkat namanya, dan yang pasti buat kasus pura2 itu sama sekali gak kreatif (emang orang2 begini udah kagak punya bakat, juga gak bisa kreatif. Orang kaya begini kalo di Rusia udah disuntik mati karena merugikan negara, iya gak gan?).

Dibawah adalah daftar dari monyet2 katrok tadi yang cuma bisa buat kehebohan, BEKICOT:

 Kasus Settingan Daus Mini & Merry Amril

  Kasus Settingan Daus Mini & Merry Amril Kasus Settingan Daus Mini & Merry Amril

Monyet mungil, peranakan kecebong sama sapi ostrali, Daus Mini dikabarkan memiliki WIL (wanita idaman lain) pada September 2013. Hal itu justru diungkapkan sendiri oleh sang istri, Yunita di sebuah acara talkshow di televisi. Bahkan Yunita sengaja curhat lewat media sosial twitter untuk meyakinkan publik kalau memang sedang terjadi masalah di rumah tangganya.
Tak berapa lama kemudian, tersebarlah foto-foto Daus Mini bersama seorang wanita yang diketahui bernama Merry Amril, seorang penyanyi dangdut. Publik semakin dibuat yakin adanya isu perselingkuhan itu karena baik Yunita maupun Merry Amril saling melemparkan kata-kata pedas, seakan terjadi perseteruan di antara mereka. Sementara itu, Daus Mini justru terlihat anteng saja.
Nama Merry Amril menjadi terkenal karena isu ini, Daus Mini dan Yunita pun makin sering menghiasi layar kaca. Keduanya sering dipanggil di berbagai acara talkshow. Sempat disebut-sebut kalau Daus Mini dibayar 70 juta Rupiah untuk setingan ini. Namun Merry Amril membantahnya. Secara terbuka Daus Mini mengaku kebanjiran job berkat isu perkimpoian palsu itu.

 Kasus Settingan Kiwil & Lina Marlina
 Kasus Settingan Kiwil & Lina Marlina Kasus Settingan Kiwil & Lina Marlina
Ngutip dari kata2 kasino warkop, ini yang ane sebut: "muka bagong, rejeki Arjuna"Publik dihebohkan dengan beredarnya foto mesra komedian Kiwil dengan seorang wanita di media sosial twitter pada akhir Maret 2013 silam. Keduanya menggunakan busana pengantin adat Minang, Sumatera Barat.
Sang wanita mengunggah foto-foto tersebut di akun twitternya @marlinadesta. Setelah ditelusuri, ternyata Lina Marlina merupakan penyanyi dangdut yang melantunkan lagu Cowok Gelo. Meski sudah mengeluarkan single, nama Lina Marlina tak dikenal publik. Begitupun lagunya.
Publik terkejut, karena Kiwil baru saja menceraikan istri keduanya, Meggy Wulandari alias Meggy Wu. Baru juga bercerai, Kiwil sudah menggandeng wanita cantik. Masyarakat sangat penasaran dengan foto pernikahan ketiga Kiwil dengan Lina Marlina tersebut. Media pun memburu keduanya. Aksi tutup mulut keduanya membuat masyarakat semakin penasarn Tak lama kemudian muncul 2 wanita yang mengaku kerabat Lina Marlina di tayangan infotainment.
Sambil menangis salah satu dari wanita tersebut membeberkan perubahan sikap Lina yang disebutnya tak lagi patuh pada keluarga sejak mengenal Kiwil. Adegan tersebut semakin memperkuat sandiwara Kiwil-Lina. Lina Marlina pun sering muncul di berbagai acara di televisi. Tak berapa lama kemudian akhirnya Kiwil mengakui kalau semua itu hanya rekayasa. Bahkan disebut-sebut kalau Kiwil menerima bayaran sebesar 200 Juta Rupiah untuk sandiwara murahan ini. (dibaca: ajang adu narsis antar sesama artis goblok)

 Kasus Settingan Adjie Pangestu & Bella Shofie
 Kasus Settingan Adjie Pangestu & Bella Shofie Kasus Settingan Adjie Pangestu & Bella Shofie Kasus Settingan Adjie Pangestu & Bella Shofie
Ini juga monyet atu, udah tua ga tau diri. Emang masih tahan tuh peler lu yang becabang 3?Kisah cinta Adjie Pangestu dengan Bella Shofie tergolong sebagai sensasi yang paling lama bertahan. Adjie Pangestu adalah duda yang telah 2 kali bercerai. Sementara Bella Shofie adalah artis pendatang baru yang butuh mendongkrak namanya.
Tiba-tiba saja pubik dikejutkan dengan kabar Adjie Pangestu pacari artis pendatang baru bernama Bella Shofie di Mei 2013. Tak berapa lama, kejutan kembali datang setelah keduanya dikabarkan bertunangan, sebulan setelah mereka dikabarkan pacaran. Namun Adjie membantahnya. Ia bilang kalau ia hanya memberikan cincin sebagai bukti cinta.
Sejak dikabarkan pacaran, nama Bella Shofie memang langsung dikenal publik. Keduanya menjadi bahan rumpian ibu-ibu. Gadis cantik kelahiran Jakarta, 5 Februari 1994 berpacaran dengan duda kelahiran Semarang, 21 November 1969. Usia Bella separuh lebih usia Adjie.
Rekayasa cinta keduanya pun kembali diwarnai kejutan dengan peristiwa Bella Shofie ribut dengan Adjie Pangestu di lokasi syuting. Lucunya, adegan itu terekam dengan baik di sebuah infotainment. Sehingga membuat rekayasa cinta keduanya itu semakin terlihat jelas.
Bisa ditebak, keduanya pun putus. Nama Bella Shofie sudah dikenal orang. Menutup tahun 2013 ini, Adjie Pangestu akhirnya mengakui kalau kisah asmaranya selama ini hanya rekayasa. Begitupun dengan pertunangan yang selama ini terjadi.

Udah segitu aja, walaupun masih banyak sih yang menurut ane belom kebongkar. Kaya kasusnya si Slamet ama Dubur kagak tau sekarang jadinya gimane, dan lain2 yang gak layak buat gua sebutin.

Bye, ane tidur dulu. Komen2 deh ente, ntar ane baca. YANG JELAS NO SILENT READER, menjijikkan. Hoammhhhh, I'm done codala2 ya udah ngantuk berat nih.

Buat yang mau copas, baca enih dulu

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

0 komentar:

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz