Berita Nassar dan Muzdalifah Terbaru 2015

Artikel terkait : Berita Nassar dan Muzdalifah Terbaru 2015

Berita Nassar dan Muzdalifah Terbaru 2015 - Muncul isu bahwa mobil nassar ditarik musdalifah dengan cara paksa serta dengan berat hati mantan bintang film KDI tersebut wajib memakai angkot ke lokasi suting setiap hari. Faktor itu di ungkapkan langsung oleh sahabat Nassarudin, Saipul Jamil.

Saipul jamil membenarkan bahwa mobil musdalifah yang tak jarang dipakai nassar ke lokasi syuting telah diambil alih oleh musdalifah yang tetap menjadi istri sah nassar.

Berita Nassar dan Muzdalifah Terbaru 2015
Berita Nassar dan Muzdalifah Terbaru 2015
Memang pernah beredar berita bahwa kisruh rumah tangga nassar serta musdalifah terjadi sejak akhir tahun lalu sebab tak kecocokan. Musdalifah menilai bahwa nassar KDI tetap semacam anak-anak serta tak pantas menjadi seorang suami yang baik jadi mau tak mau ia mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan suami istri tetapi belum berakhir di pengadilan, apalagi dengan adanya permasalahan mobil ini, jadi terus panjang kisruh yang terjadi.

kisruh mobil nassar kdi serta musdalifah

Nassar serta musdalifah telah pisah rumah tetapi belum resmi bercerai. Jadi membikin mantan bintang film KDI tersebut bimbang dengan kisruh rumah tangga yang dialaminya.

Mobil yang diambil musdalifah merupakan Toyota Alphard serta mobil tersebut merupakan milik musdalifah. Musdalifah mengklaim bahwa ia tak mengambil dengan cara paksa mobil tersebut. Ia hanya berbicara kalau memperlukan suatu mobil yang dapat dipakai untuk mengantar serta menjemput anak-anak nya sekolah.

nassar KDI wajib naik angkot untuk berangkat syuting hampir setiap hari, tetapi berbagai temannya menyatakan bahwa ia telah tak lagi memakai jasa angkot ataupun ojek sebab telah mempunyai mobil sendiri bermerek Suzuki Grand Vitara. Itulah Berita Nassar dan Muzdalifah Terbaru 2015 semoga tidak ada kejadiaan aneh lagi ya. Baca artikel lainnya yaitu : Jenis Batu Akik Bacan Termahal di Indonesia | i66m, one and only

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz