Jenis Batu Akik Bacan Termahal di Indonesia

Artikel terkait : Jenis Batu Akik Bacan Termahal di Indonesia

Jenis Batu Akik Bacan Termahal di Indonesia - Jenis Batu Akik Yang Paling Bagus Dan Diminati Fenomena batu akik berbagai bulan akhir-akhir ini sungguh sangat menyita perhatian tidak sedikit orang. Pasalnya batu yang populer dengan tipe batu mengkilat tersebut terbukti sangat keren apabila dipakai ditangan. Tetapi dahulu akik hanya diminati oleh orang-orang tua saja, tapi kini zaman telah berubah.
Jenis Batu Akik Bacan Termahal di Indonesia 2015
Jenis Batu Akik Bacan Termahal di Indonesia
Anak muda pun ikut berburu batu akik hingga jenis-jenis yang paling tidak sedikit peminatnya serta yang sangat keren pun mereka wajib mamaksakan diri untuk membeli batu tersebut.

Hal ini tidak terlepas dari akik yang mulai mendunia serta mulai menunjukkan bahwa batu alam tersebut juga laku dipasaran. Dahulu harga akik hanya kisaran 35 ribuan, tetapi kini mencapai 250 ribu untuk batu dengan tipe yang standart alias bisa dibilang biasa-biasa saja serta tidak mempunyai kelebihan.

Jenis Batu Akik Bacan Termahal di Indonesia


Yap, sebagian orang percaya kalau berbagai tipe akik mempunyai kelebihan tersendiri semacam bisa menahan diri dari malapetaka, pembawa rejeki, penghilang sial serta lain sebagainya, tetapi ini mungkin sekedar mitos saja. Terlepas percaya alias tidaknya, nyatanya tidak sedikit yang mencari tipe batu yang hampir mempunyai mitos tersebut. Berikut ini merupakan tipe yang tidak sedikit diminati serta menurut orang keren untuk dijadikan batu akik yang keren.

Jenis Batu Akik Yang Paling Bagus Dan Diminati 

1. Batu Akik Dengan Tipe Safir

Jenis batu ini mempunyai ciri-ciri dengan warna yang sangat keren sebab terbukti dari sisi warna yang bisa memikat itulah akik ini sangat digemari serta harganya pun nyatanya sangat mahal, Batu safir akik ini bisa dipasarkan hingga dengan harga puluhan juta rupiah. Tapi meskipun harganya yang sangat tinggi, nyatanya ada juga orang yang mau membelinya hanya sekedar koleksi ataupun memberikan kesan mewah pada aksesoris kita.

2. Tipe Akik Zamrud

Akik Zamrud mempunyai ciri khas berwarna hijau pekat serta mengkilat. Batu keren ini telah lama dijadikan benda yang paling diminati oleh manusia, dari namanya saja telah menunjukkan kemewahan serta menawan. Dari dahulu harga dari tipe batu ini telah sangat mahal, sehingga wajar kalau kini harganya terus mahal.

3. Akik Bacan Hijau

Para pengkoleksi serta penggemar batu mulai mencari batu berjenis bacan hijau ini. Faktor ini sebab batu ini apabila terus dipakai serta dipakai jadi bakal terus indah serta keren apabila dilihat. Faktor tersebut sebab tipe batu terbukti sangat keren serta sanggup bermetamorfosa dengan baik saat digunakan. Pastinya batu akik popular ini sangat dicari oleh penggemarnya.

Itulah kumpulan dari tipe dan jenis batu akik dengan batu yang sangat keren dilihat, tapi kamu juga butuh memperhitungkan budget apabila ingin membeli batu akik keren serta paling diminati tersebut, sebab terbukti harganya tentu tidak bakal murah. Sebab terus populer, jadi terus mahal batu tersebut. nah itulah Jenis Batu Akik Bacan Termahal di Indonesia  semoga bisa bermanfaat dan menjadi sumber referensi untuk teman-teman semuanya. Baca artikel lainnya tentang Foto Soumya Seth Terbaru dan Biodata Foto Theresia Pramugari Cantik Indonesia Air Force | i66m, one and only

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz