Foto Soumya Seth Terbaru dan Biodata

Artikel terkait : Foto Soumya Seth Terbaru dan Biodata

Foto Soumya Seth Terbaru dan Biodata - Panduan Perawatan Rambut Panjang Soumya Seth si Rapunzel India bakalan jadi bahasan seru berita artis kesempatan ini. Rambut Panjang Somya Seth memanglah jadi perhatian terkecuali keramahan serta kecantikannya yang memukau.

Nama Soumya Seth terakhir memanglah tengah popular. Pemeran serial India Navya ini memanglah tengah gencar di promosikan di Indonesia berbarengan bintang India yang lain.

Satu hal sebagai ciri khas gadis kelahiran 17 October 1989 ini yaitu rambut panjangnya yang saat ini telah meraih pantat. Sebutan Rapunzel juga tidak pelak ditujukan pada Soumya.

Waktu dikonfirmasikan, artis India yang pernah diberitakan berebut Shaheer Seikh dengan Ayu Ting Ting ini mengakui pernah tidak sadar begitu panjangnya rambut yang sampai kini dicepol itu.

“Para fans ini senantiasa memanggil saya Rapunzel! Ya, saya menyenanginya! ” 
“Tapi, saya cuma penyuka cokelat, full vegetarian, saya kurang memerhatikan beberapa barang kecantikan, serta tidak sering lakukan perawatan spesial. Bahkan juga saya tak sadar awalnya, bila rambut saya selama ini! ”
“Bahkan bapak saya sendiri tidak paham saya mempunyai rambut selama ini. Jadi saat kuliah, saya senantiasa mencepol rambut saya. Hingga ada tawaran memainkan peran Navya, mereka meminta saya menggerai rambut saya. Barulah saya sadar, ”
“Saya tak pergi ke salon untuk creambath. Saya keramas sendiri, meminyaki rambut saya sendiri. Membenahi rambut sendiri. Saya menghindari rambut saya dari blow, catok, serta alat kosmetik yang lain. Saya cuma menerapkan minyak rambut untuk perawatan, ”

Foto Soumya Seth Terbaru dan Biodata





Nah itulah artikel tentang Foto Soumya Seth Terbaru dan Biodata semoga bermanfaat ya. Baca artikel lainnya Berita Tegar Terbaru Ditipu di Malaysia 2015 | i66m, one and only.

Artikel i66m, One and Only Lainnya :

Copyright © 2015 i66m, One and Only | Design by Bamz